Sunday, July 27, 2008

Perlu Pelet? Hubungi Ki Joyo Asmoro

Katanya :

dahulu kala pada zaman nabi dikenal juga yang namanya media atau benda sebagai sarana untuk hajat dan tujuan tertentu, dulu para sohabat yang hendak berperang juga menggunakan media (cincin) untuk keselamatan dalam peperangan dengan orang-orang kafir. yang tentunya cincin tersebut (atau media lainnya) sudah dibacakan doa khusus artinya di doakan. doa tersebut tentunya memohon keselamatan kepada Allah Tuhan YME agar selalu di lindungi dari marabahaya dan kejahatan.
jadi masalahnya bukan semata-mata karena kita percaya dengan cincin atau sejenisnya, sehingga kita mengagungkan benda tersebut. yang benar adalah bahwa kita percaya bahwa media tersebut mempunyai kekuatan karena ridho dari yang diatas seperti itu, bukan kita mengagungkan benda-benda tersebut.


jadi ini benar-benar tidak sama dengan musrik, dikatakan musrik itu kalau kita meminta pertolongan selain Allah Tuhan YME. jadi sangat berbeda kalau kita percaya dengan media atau benda tertentu yang diberi kekuatan atas izin Allah Tuhan YME, dengan kita meminta pertolongan kepada apapun selain Tuhan kita.
ilmu pelet juga biasanya menggunakan beberapa media dan piranti khusus yang telah di isi atau bisa saja media tersebut memang sudah mempunyai kekuatan seperti itu, atau dengan doa khusus yang disebut mantera (mantera itu sendiri bentuk doa dan permohonan kita kepada Tuhan YME) dan dalam mengisikan qodam kita juga selalu memanjatkan doa dan permohonan kita kepada Tuhan semesta alam. sama halnya dengan benda-benda pusaka berutah yang dianggap ampuh semua ilmu dan energi adalah sumbernya dari Allah Tuhan YME “jadi intinya bahwa semua tergantung pada niat kita.”

Product :
Ada yang Minat?

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...