Sunday, August 10, 2008

NJOWO-pedia @ WIKIA.COM - new release! http://njowo.wikia.com

Entah ini berita baik atau tidak tapi buat saya sih positif banget

Memangnya berita apa?

Barusan dapat berita dari adminnya WIKIA.COM setelah sekian lama menunggu dengan harap-harap cemas... bahwa subdomain NJOWO-pedia di ACC, silahkan yang mau kontribusi apapun di NJOWO-pedia sangat welcome, aturan basisnya adalah, bantu repost artikel yang ada di NJOWO-MULTIPLY ke http://njowo.wikia.com bila tidak bisa mengedit dengan metode wiki, paste saja apa adanya tidak perlu ragu dan takut keliru, nanti merapihkannya perlahan.

Apakah NJOWO-pedia aka NJOWO-WIKIA akan menjadi pesaing NJOWO-MULTIPLY?
Hehehe ya enggaklah justru akan menjadi pelengkap Group tersebut karena ada versi WIKI-nya, jadi navigasi akan makin cepat dan bermanfaat bagi semua yang minat. Lagian kenapa harus sealu berpikir negatif sih kalau ada hal yang baru, ini semua kan buat kebersamaan bukan ajang pameran kekuatan individu. :))

Susahkah menjadi editor di NJOWO-WIKIA?
Pada awalnya mungkin susah, namun setelah itu, amat sangat mudah dan menarik kok karena semua artikel di NJOWO-MULTIPLY akan dapat terarsip dengan baik dan mudah dicari oleh yang membutuhkan (tentunya)

Apakah para member atau dalang harus menjadi editor di NJOWO-WIKIA?

Oooo, tentu tidak, karena NJOWO-WIKIA bukanlah tergantung dengen para anggota kehormatan yang ada di NJOWO-MULTIPLY, NJOWO-PEDIA lebih terbuka, namun tentunya penghormatan akan diberikan kepada kontributar dari NJOWO-MULTIPLY karena akar rumputnya kan berasal dari sana :))

Lalu kenapa kok masih kosong NJOWO-WIKIA nya?

Astaga, ini pemberitahuan dari WIKIA.com juga baru saya buka sore ini, mana sempat ngisi, sudah dapat subdomainnya saja sudah seneng banget, kok nggak sabaran sih? Nah ketahuan mau jadi editorya, wah seneng banget kalau mau partisipasi.

Kelihatannya kok aktif banget sih kenapa?
Hehehe karena saya seneng ber-anjangsana kesana kemari berbagi tawa dan ceria dan canda walau kadang dimaki orang saking reaktifnya, namun sekiranya ada waktu dan ada kesempatan pasti akan kami berikan yang terbaik buat sebuah Social Networking, nggak cuma Blogging doang. Ah ngomong apa iki, nglantur gak karuan.

I love you all, jadi sedih kalau ada ontran-ontaran yang buat saya nggak perlu dan nggak berguna sama sekali.

Wahai Mami , Papi , NJOWO punya Ensyclopedia sendiri lho...
Mari bekerja sambil bercanda, wong sama-sama nggak dibayar kok bertengkar.

Berikut copy image dari admin WIKIA.com


Kalau yang ini versi teksnya:
--------------------------------------------------------
Hi Njowopedia -- we are excited to have NJOWO-pedia as part of the Wikia community!

Starting a new wiki can be a big job, but don't worry, the Wikia Community Team is here to help! We have put together a few guides to getting started. They say imitation is the best form of flattery so absolutely check out other wikis on Wikia for ideas on layout, ways to organize your content, etc. We are all one big family at Wikia and the most important thing is to have fun!

  • Our guide to Getting Started gives you 5 things you can do right now to set your wiki up for success
  • We also put together some Advice On Starting a Wiki which provides a more a in-depth look at some of the important things you should consider when building a wiki
  • If you are new to wikis in general than we recommend checking our new user FAQ

If you need help (which trust me we ALL do) you can access our full in-depth help at Help Wikia, or email us through our contact form. Also, you can visit our live #wikia chat channel any time. A lot of the veteran "Wikians" hang out here so its a good place if come if you want to get some advice or simply make friends.

Now, go edit! We look forward to seeing this project thrive!

Best wishes, Catherine Munro @Wikia

--------------------------------------------------------

Ada NJOWO-MULTIPLY ada NJOWO-WIKIA terus apalagi nanti?
Ikuti saja terus, ... kelanjutannya... :)P

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...